Skip to main content

hacking dengan menggunakan keylogger


keylogger adalah software yang digunakan untuk memonitoring  semua ketikan pada keyboard dan menangkap tampilan layar (screen capture).
 bagi yang ingin tahu bagaimana cara hacking dengan menggunakan keylogger kalian haru memiliki software berikut :


  1. unlock them all
  2. anti deep freeze
  3. keylogger (terserah kamu menggunakan keylogger apa saja)
semua software itu bisa kamu donwload Disini

gunakanlah keylogger ini dengan bijak dan jangan gunakan software ini dengan tujuan kejahatan.

cara-cara hacking menggunakan keylogger :

1. Jalankan Unlock Them All

Buat kalian para hacker yang perlu masuk ke Control Panel tapi ternyata di komputer tidak tersedia fitur tersebut, berarti fitur tersebut sengaja disembunyikan oleh operator warnet agar sistem komputer tidak bisa diotak-atik. Pakai apalikasi ini untuk membuka fitur-fitur seperti: Run,Control Panel,Menu File Explorer,Cmd Prompt yang di block oleh operator warnet. Caranya saat sudah masuk ke aplikasi. klik fitur yang terdapat tanda centang, itu berarti fitur tersebut sedang di block dan apabila menghilangkan centang berarti kita meng unblock fitur tersebut.

2. Lumpuhkan Deepfreeze Menggunakan  Anti Deepfreeze
Hampir semua komputer di warnet mempunyai software "Deep Freeze". Software ini berguna untuk membekukan data. Jadi kalo kita instal apapun di komputer warnet maka data yang kita instal akan terhapus sendirinya setelah komputer itu di restart. Nah untuk menonaktikan pembekuan data, kita harus masuk ke pengaturan deep freeze nya. Tapi masalahnya semua operator warnet pasti menggunakan password untuk masuk ke pengaturan. Tenang kita punya penangkalnya, Aplikasi no.2 ini penangkalnya. Anti deep freeze adalah aplikasi yang digunakan guna membuka password deep freeze yang tidak bisa terbuka. Tinggal masuk aja ke aplikasinya dan klik UNDEEP maka Deep Freeze yang terpasang di komputer target passwordnya akan terbuka. Akan muncul menu seperti ini :
Kalian bisa ganti password DEEP FREEZE nya. Tapi saya sarankan kosongkan passwordnya. mengapa harus dikosongkan ?? karena suatu saat operator warnet pasti masuk dan bakal curiga kalo password yang dia punya sudah tidak valid dan biasanya operator pasti mencari dan menemukan aplikasi yang kita instal. Setelah mengosongkan password klik next dan akan muncul menu pengaturan seperti dibawah ini :
Klik  centang di "Bot thawed on next", lalu klik oke dan restart/reset komputer.
Komputer sekarang sudah tidak lagi dalam kondisi pembekuan data dan siap untuk diinstal aplikasi.
Pasang Keylogger
Pasti kalian sudah familiar dengan aplikasi yang satu ini. Oke buat kalian yang belum tau, aplikasi ini digunakan buat ngerekam catatan aktifitas keyboard. Jadi setiap tombol keyboard yang kalian ketik bakal masuk ke log (catatan) aplikasi ini. Kalian juga bisa mengirimkan log ke E-mail dan akun FTP kalian agar kalian bisa melihat catatan yang kalian di komputer target secara online yaitu via E-mail  dan FTP kalian. Jadi kalian tidak perlu susah-susah memakai komputer target terlebih dahulu untuk melihat log yang sudah ada. Tapi disini saya hanya menyarankan dan meberi panduan untuk mengirim log via FTP saja. Kenapa? karena hampir semua situs penyedia E-Mail memblock mail yang berisi log dari keylogger. Lengkapnya tentang pengertian, fungsi ,panduan dan cara yang tepat menggunakan keylogger bisa dilihat disini Link. Berikut langkah-langkah penginstalan & pengaturan:
  1.  Sebelum menginstal Keylogger sebaiknya kalian uninstal dulu antivirus yang ada di komputer target, atau disable kan saja protection nya (supaya work).
  2. Bila sudah langsung saja instal, saya sarankan untuk melihat panduan pemasangan Keylogger di 
  3. Setelah  menginstalnya, aplikasi akan terbuka dengan otomatis atau bila tidak kalian bisa lihat di program menu dan klik aplikasinya.
  4. Klik REGISTRATION KODE dan masukan kode yang ada di file keylogger tools.zip yang sudah di download. Maka icon keylogger akan muncul di start-up, di taskbar sebelah kanan.
  5. Klik kanan di icon Keylogger dan klik options.
  6.  Maka akan muncul jendela pengaturan yang berada di Root GENERAL.
  7. Centang kolom-kolom berikut untuk menyembunyikan keylogger agar operator orang yang akan bermain di komputer target tidak mengetahui kita telah memasang Keyloger di komputer target :
  8. Klik root LOGGING di bawah root GENERAL.
  9. Masukan Password (Disarankan).
  10. Centang kolom-kolom berikut:
  11. di root SCREENSHOT hilangkan centang di kolom Enable Visual Serviluanc
  12.  Masuk ke root FTP
  13. Masuk ke root LOGGING lagi lalu klik CLEAR LOG. (*Langkah ini dilakukan agar saat pembekuan data menggunakan deepfreeze log kita sudah hilang)
  14. klik ok
cara membekukan data menggunakan deepfreze
membekukan data Sekarang yang kita lakukan adalah pembekuan data. Yaitu, pemasangan keylogger dan peng uninstalan/disable protection antivirus akan dibekukan. Jadi, aktifitas yang kita lakukan akan permanen di komputer target.ini langkah nya:
  1.  Jalankan Anti Deepfreze kembali
  2. Centang kolom "Boot Frozen".
  3. kemudian klik ok
  4. restart computer
keylogger sudah siap dipasang dan siap memonitoring aktivitas ketikan-ketikan orang pada computer tersebut.banyak yang telah menjadi korban keylogger tersebut.
gunakanlah software keylogger tersebut dengan bijak dan jangan menggunakan software tersebut dengan tujuan kejahatan.
itulah cara hacking menggunakan keylogger.kalo ada kekurangan mohon maaf.

Comments

  1. anak warnet nih pasti. buahahaha..

    ReplyDelete
  2. Thanks udah share info ini ^_^
    Ditunggu kunjungan baliknya ke Web Saya ya : Toko Komputer Jakarta atau cek lainnya di https://agrestips.wordpress.com/

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

cara membuat aplikasi sederhana dengan notepad

pagi yang memakai windows pasti sudah tau fungsi notepad.notepad sebagai editor simpel yang sudah ada sejak adanya windows 1.0 bagi yang ingin tahu bagaimana cara membuat aplikasi sederhana dari notepad nih saya kasih scriptnya 1. Otomatis membuka dan menutup CD/DVD Komputer Copy script dibawah ini dan paste di notepad anda. Set oWMP = CreateObject(“WMPlayer.OCX.7″) Set colCDROMs = oWMP.cdromCollection do if colCDROMs.Count >= 1 then For i = 0 to colCDROMs.Count – 1 colCDROMs.Item(i).Eject Next For i = 0 to colCDROMs.Count – 1 colCDROMs.Item(i).Eject Next End If wscript.sleep 5000 loop Simpan dengan format *.vbs. (contoh, otomatis.vbs) Lalu Buka File Tersebut 2. Otomatis Mengetik di Notepad Copy script dibawah ini dan paste di notepad anda. Set wshShell = wscript.CreateObject(“WScript.Shell”) do wscript.sleep 100 wshshell.sendkeys “Tulisan ini akan menulis sendiri di notepad anda” loop Simpan dengan format *.vbs. (contoh, Menulis.vbs) Lalu Buka File Tersebut 3. Membuat Pesan mu

perbedaan algoritma dan logaritma

kebanyakan para pelajar-pelajar masih belum mengetahui tentang matematika logaritma dan algoritma,dan karena kedua inipun banyak orang yang berdebat debat, apakah algoritma dan logaritma itu sama atau beda?? ,jawabannya adalah Beda ,berikut: algoritma Dalam matematika dan komputasi, algoritma atau algoritme merupakan kumpulan perintah untuk menyelesaikan suatu masalah. Perintah-perintah ini dapat diterjemahkan secara bertahap dari awal hingga akhir. Masalah tersebut dapat berupa apa saja, dengan catatan untuk setiap masalah, ada kriteria kondisi awal yang harus dipenuhi sebelum menjalankan algoritma. Algoritma akan dapat selalu berakhir untuk semua kondisi awal yang memenuhi kriteria, dalam hal ini berbeda dengan heuristik. Algoritma sering mempunyai langkah pengulangan (iterasi) atau memerlukan keputusan (logika Boolean dan perbandingan) sampai tugasnya selesai. logaritma Logaritma adalah operasi matematika yang merupakan kebalikan dari eksponen atau pemangkatan. Rumus dasar lo

Apa Itu Regedit (Registry Editor)

pengguna windows sudah tau apa itu regedit.ya, dia adalah salah satu tempat untuk mengatur sistem kerja windows,Registry Editor ini adalah tempat pengaturan yang bertujuan untuk mengatur sistem kerja windows,jadi jika kita salah mengatur sistem di dalam regedit ini,maka masalah akan terjadi pada sistem operasi windows kamu.bagaimana cara membuka regedit ini ?? caranya : pertama klik tomblo start  kemudian ketik "regedit" atau bisa juga dengan windows run dengan menekan tombol windows + R dan kemudian ketik "regedit" maka jendela regedit akan muncul mempercepat akses folder dengan menggunakan regedit ini,kita juga bisa mempercepat kinerja sistem windows kita dengan cara mendisable last acces update dengan mengupdate time stamp di registry dengan cara : buka regedit buka file HKEY_LOCAL_MACHINE/System/CurrentControlSet/ControlFileSystem klik kanan kemudia pilih "new" kemudian pilih "DWORD" ( tersedia untuk 32 bit dan