Skip to main content

sejarah anonymous



ANONYMOUS,adalah organisasi atau "hacktivis" yang dibentuk pada tahun 2003.anonymous ini akan tergabung dalam operasi-operasi penyerangan pada website tertentu dan bertujuan untuk menciptakan dunia yang lebih baik.berikut bentuk-bentuk dan ciri anonymous :

  • asal usul  : dari manga anime /4chan
  • jumlah hacker dan orang yang simpatisan dalam anonymous : tidak diketahui (kemungkinan melebihi 2 juta orang)
  • modus komunikasi : IRC channel,mibbit, piratepad
  • simbol anonymous : topeng guy fawkes, orang kepala tanda tanya atau tanpa kepala
  • lawan : The Jester, Web Ninja

Asal Kata Anonymous 


Nama Anonymous terinspirasi oleh anonimitas user yang biasa memposting sesuatu di internet. Karena banyak orang yang memilih tidak menyebutkan namanya didunia internet. Konsep Anonymous semakin mantap pada tahun 2004 ketika administratos 4chan mengaktivasi protokol Forced-Anon yang membuat semua postingan bernama Anonymous.

"Setiap orang yang ingin menjadi Anonymous dan bekerja dengan tujuan tertentu. Kami setuju dengan semua agenda namun beroperasi secara independen". Salah satu semboyan mereka adalah "We are Anonymous. We are Legion. We do not Forgive. We do not Forget. Expect Us".

Serangan ke website Penting

Pada tahun 2009 setelah Pirate Bay terbukti bersalah atas kasus hak cipta, Anonymous melancarkan serangan melawan organisasi International Federation of The Phonographic Industry (IFPI). Organisasi tersebut termasuk yang menentang keberadaan Pirate Bay. Aksi serupa terjadi tahun 2012 ketika website Megaupload ditutup. Hacker Anonymous berhasil melumpuhkan situs Departemen Kehakiman AS, FBI, dan Motion Picture Association of America (MPAA). Semuanya dinilai sebagai pihak yang menggembosi Megaupload.


Anggota yang tertangkap

Pada tahun 2010 aparat di Belanda berhasil menangkap beberapa Anonymous termasuk remaja 16 tahun karena ulahnya menyerang website Visa, Mastercard dan Paypal. 

Pada bulan Januari 2011, kepolisian di Inggris berhasil menangkap lima orang hacker yang berhubungan dengan Anonymous.

Juni 2011, kepolisian Spanyol menahan tiga orang yang termasuk ke dalam jaringan Anonymous. Ketiganya ditangkap karena menyerang website pemerintah Mesir, Aljazair, Iran, Chile dan Selandia Baru.

Satu khasus yang cukup menonjol yaitu penangkapan Christopher Weatherhead. Dia adalah dalang dibalik serangan DDos dan Paypal dan dijatuhi hukuman 18 bulan penjara.

bagaimana cara masuk ke anggota anonymous ?

tidak ada cara bagaimana bisa masuk ke anggota anonymous,semua orang bisa menjadi anonymous.anonymous adalah organisasi yang berasal dari rakyat dan bertujuan untuk rakyat,jadi semuanya bisa menjadi anonymous.

anggota anonymous :

1. anonghost
                  






untuk web resmi anonymous bisa lihat di facebook
Disini

hanya itu saja yang saya ketahui beberapa sejarah anonymous dan asal usul anonymous.



Comments

Popular posts from this blog

cara membuat aplikasi sederhana dengan notepad

pagi yang memakai windows pasti sudah tau fungsi notepad.notepad sebagai editor simpel yang sudah ada sejak adanya windows 1.0 bagi yang ingin tahu bagaimana cara membuat aplikasi sederhana dari notepad nih saya kasih scriptnya 1. Otomatis membuka dan menutup CD/DVD Komputer Copy script dibawah ini dan paste di notepad anda. Set oWMP = CreateObject(“WMPlayer.OCX.7″) Set colCDROMs = oWMP.cdromCollection do if colCDROMs.Count >= 1 then For i = 0 to colCDROMs.Count – 1 colCDROMs.Item(i).Eject Next For i = 0 to colCDROMs.Count – 1 colCDROMs.Item(i).Eject Next End If wscript.sleep 5000 loop Simpan dengan format *.vbs. (contoh, otomatis.vbs) Lalu Buka File Tersebut 2. Otomatis Mengetik di Notepad Copy script dibawah ini dan paste di notepad anda. Set wshShell = wscript.CreateObject(“WScript.Shell”) do wscript.sleep 100 wshshell.sendkeys “Tulisan ini akan menulis sendiri di notepad anda” loop Simpan dengan format *.vbs. (contoh, Menulis.vbs) Lalu Buka File Tersebut 3. Membuat Pesan mu

perbedaan algoritma dan logaritma

kebanyakan para pelajar-pelajar masih belum mengetahui tentang matematika logaritma dan algoritma,dan karena kedua inipun banyak orang yang berdebat debat, apakah algoritma dan logaritma itu sama atau beda?? ,jawabannya adalah Beda ,berikut: algoritma Dalam matematika dan komputasi, algoritma atau algoritme merupakan kumpulan perintah untuk menyelesaikan suatu masalah. Perintah-perintah ini dapat diterjemahkan secara bertahap dari awal hingga akhir. Masalah tersebut dapat berupa apa saja, dengan catatan untuk setiap masalah, ada kriteria kondisi awal yang harus dipenuhi sebelum menjalankan algoritma. Algoritma akan dapat selalu berakhir untuk semua kondisi awal yang memenuhi kriteria, dalam hal ini berbeda dengan heuristik. Algoritma sering mempunyai langkah pengulangan (iterasi) atau memerlukan keputusan (logika Boolean dan perbandingan) sampai tugasnya selesai. logaritma Logaritma adalah operasi matematika yang merupakan kebalikan dari eksponen atau pemangkatan. Rumus dasar lo

Apa Itu Regedit (Registry Editor)

pengguna windows sudah tau apa itu regedit.ya, dia adalah salah satu tempat untuk mengatur sistem kerja windows,Registry Editor ini adalah tempat pengaturan yang bertujuan untuk mengatur sistem kerja windows,jadi jika kita salah mengatur sistem di dalam regedit ini,maka masalah akan terjadi pada sistem operasi windows kamu.bagaimana cara membuka regedit ini ?? caranya : pertama klik tomblo start  kemudian ketik "regedit" atau bisa juga dengan windows run dengan menekan tombol windows + R dan kemudian ketik "regedit" maka jendela regedit akan muncul mempercepat akses folder dengan menggunakan regedit ini,kita juga bisa mempercepat kinerja sistem windows kita dengan cara mendisable last acces update dengan mengupdate time stamp di registry dengan cara : buka regedit buka file HKEY_LOCAL_MACHINE/System/CurrentControlSet/ControlFileSystem klik kanan kemudia pilih "new" kemudian pilih "DWORD" ( tersedia untuk 32 bit dan